BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 03 Februari 2010

Nah...ini beru betul

Foto-foto yg ini waktu di sekolah & cuma 1 foto yg gak di sekolah.



ini astried lagi gambar & yg duduk bareng ama aku...



sekarang isi kolongku agak alim soalnya gak ada komiknya, cuma buku pelajaran....




aslinya tasku gak seberat kemaren,tapi gara" ada les piano jadi berat deh... >_<






tuh foto ceritanya aku duduk disebelahnya jendela...





itu tanganku jadi item gara-gara kebanyakan nulis (sok rajin)

nah....kan plg sekolah jam 14.25, trus les pianoku jam 15.30,aq disuruh bunda ke rumahnya astried dulu...
waktu masih di sekolah aq dapet oleh-oleh dari early gelang,dari astried gantungan kunci joger.
sebelum ke rumahnya astried kita ke gramedia.astried mau beli bolpen,trus aq liat agenda,trus beli 2 buat aku ma astried,di atas kita beli komik,trus ke rumahnya astried.




itu komik,agenda yg dibli di gramedia and gelang yg dioleh-olehin early.Itu dikamarnya astried


waktu malemnya gelang yg dari earli rusak gara-gara ama adekku dibuat iket rambut trus di lempar,jadinya pecah deh....



sekian foto-foto dan cerita gueeejhe dari saya

-sekian dan terima kasih-

P.S. : aq gak tau tulisannya "early" atau "earli" yg bener...maafkan saya yg punya nama....

0 komentar: